Kuliner Depok Zona Kuliner

Warung Soto Bu Tjondro Depok

Jejakuliner.com, Soto Bu Tjondro menjadi tempat rekomendasi selanjutnya disekitaran kota Depok, bagi anda pecinta kuliner dengan Soto, anda harus datang ke Warung Bu Tjondro.

Di balik kesuksesan Soto Bu Tjondro ini, terdapat sejarah yang tidak diketahui oleh banyak orang. Pendiri Soto Bu Tjondro yaitu Ibu Tjondro dan suaminya Bapak Ridwan memulai usaha ini sebagai sebuah warung kecil di kota Solo.

Dengan menyediakan berbagai jenis makanan khas Jawa Tengah seperti Gudeg, Nasi Rames, Ayam dan Soto, warung kecil milik Bu Tjondro semakin berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

Hingga pada tahun 1984, Bu Tjondro memutuskan untuk hijrah ke Ibu Kota.

Bu Tjondro membuka usahanya di daerah Kebayoran Lama. Pada tahun 1996, Bu Tjondro melihat peluang untuk mengembangkan usahanya dengan membeli lahan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Kini, usaha yang dirintis oleh Bu Tjondro sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai Soto Bu Tjondro, sebuah restoran Jawa yang menghadirkan berbagai macam sajian khas Indonesia.

Bagi anda yang ingin mencoba kelezatan Soto diĀ Soto Bu Tjondro, silahkan datang saja ke Jalan Siliwangi No.1, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Buka mulai pukul 09.00 – 21.00 Wib, Telp (021) 7470 0829, 7422 018.

Soto
Zomato

Di tempat ini juga menyediakan menu lain seperti Karedog, Ikan gurame, gudeg ditambah dengan sambal terasi yang sangat nikmat dimakan dengan nasi hangat.

Tersedia juga berbagai macam es dan Kopi yang cukup memanjakan lidah anda.

Untuk harga menu juga cukup terjangkau, dimulai dari Rp20.000,- Soto Bu Tjondro sudah dapat kita nikmati.

Related posts

Kampung Daun

wahyudi

Soto Kuning Bogor Lezat

wahyudi

Paskal Food Market Bandung

wahyudi