Artikel

Unik! Ada Air Mata Bujangan Yang Bisa Diminum

Jejakuliner.com, Mendengar namanya pasti banyak orang yang penasaran seperti apa minuman ini. Minuman yang satu ini mungkin sering kamu jumpai di beberapa restoran di berbagai daerah. Hal yang menarik adalah penamaan dari menu ini yaitu Air Mata Bujangan Minuman, yang disajikan di salah satu kafe di daerah Jakarta Timur.

Namanya, Rumah Mantan Cafe & Nostalgia yang letaknya berada di Jln. Pinang Raya No.10 Rawamangun, Jakarta Timur. Di sana, kamu bakal menemukan minuman bernama Air Mata Bujangan. Mungkin aneh dan terdengar agak menggelitik. Tapi, tenang! Tentu ini bukan air mata sungguhan.

Kepada AkuratKuliner, Budi, Owner Rumah Mantan Cafe & Nostalgia menyebutkan, minuman yang menjadi best seller mereka ini ada beberapa pilihan yang masuk kategori menu Peredam Hubungan.

Minuman Peredam Hubungan ada yang namanya Air Mata Bujangan, ini yang sering di-order. Kita pakai sirup dan campuran soda,” ucapnya di Rawamangun, Jakarta Timur, Senin, (10/12).

Kami langsung disuguhkan si Air Mata Bujangan ini. Dari tampilannya, sangat cerah. Campuran soda, sirup rasa melon, buah leci berukuran besar dan butiran selasih membuat warnanya menjadi unik dan menyegarkan. Sekilas, memang minuman ini nampak biasa saja dan suka ditemui di beberapa kafe atau resto. Tapi kalau dibuat dengan takaran yang tidak pas, dapat membuat minuman ini akan terasa kurang pas jika sodanya terlalu banyak, sirupnya yang kebanyakan sehingga terlalu manis.

Tapi menurut kami, Air Mata Bujangan ini takarannya pas. Rasanya segar. Sodanya dapat tercampur dengan sirup melon. Sodanya juga tidak terlalu menyengat, sirup melonnya juga tidak terlalu manis. Pokoknya, nggak bikin tenggorokan kamu gatal deh.

Satu gelas Air Mata Bujangan ini harganya cuma Rp15 ribu. Jadi, kapan lagi cobain rasa air mata? Datang ke Rumah Mantan Cafe & Nostalgia, aja yuk!

Sumber: AKURAT.CO

Related posts

De Salman Resto

wahyudi

Sop Buntut Cut Meutia Yang Melegenda

wahyudi

Roti Bakar Gula Aren, Ternyata Enak Lho !

wahyudi